Wednesday 2 October 2013

SELAMAT ULANG TAHUN BIDADARIKU


ada suatu hari dimana engkau tdk pernah ada di dunia ini
ada suatu hari engkau tdk di ketahui pupa, suara dan warnamu
ada suatu hari dimana segala sesuatu berjalan apa adanya

sampai..

Ada suatu hari ketika engkau dilahirkan ke atas dunia ini
ada suatu hari dimana engkau mengoek memecah keheningan malam
ada suatu hari engkau tergolek tanpa daya dan upaya

sampai..

Ada suatu hari ketika engkau belajar mengenal dunia barumu
ada suatu hari ketika engkau belajar tersenyum
ada suatu hari ketika engkau belajar merangkak dan berjalan

sampai..

Ada suatu hari dimana aku ingin mengucapkan padamu
SELAMAT ULANG TAHUN BIDADARIKU Tersayang
Ridho dan kasih sayang allah semoga sllu tercurah padamu
aku menyayangimu.. Aku mencintaimu
tatap dunia ini
rengkuh dia
tersenyumlah
suatu saat mungkin aku tdk ada bersamamu
suatu saat mungkin aku tdk lg melihat rupamu
sayang..
Do'aku.. Cintaku.. Akan selalu menyertaimu selamanya
tak akan lekang oleh panasnya kekalutan dan waktu
tak akan luntur dan bias oleh guyuran air mata emosi serta kebencian

i love you and will always be..

No comments:

Post a Comment